A place for share experience

1
Powered by Blogger.

Download Baidu PC faster | Software gratis

Baidu PC faster for free - Baidu PC lebih cepat memiliki banyak fitur dalam satu aplikasi, seperti Anti Virus, Registry Cleaner, Cleaner Desktop, File Junk Cleaner, Internet Speed ​​Up, App Store, Game Kotak, dan lain-lain. Ini Aplikasi sangat berguna untuk membuat PC Anda berjalan pada kinerja yang baik, selain itu aplikasi ini benar-benar gratis! Ada banyak hal yang baik dalam aplikasi ini, tetapi saya tidak bisa mengatakan satu per satu, hanya mencoba dan merasakannya. Nikmati!

Click download !
 Download Baidu PC faster free

Penjelasan lain mengenai Baidu

Didalam software Baidu PC faster ini terdapat beberapa fitur fitur yang cukup menarik , mari kita simak bersama fitur fitur di dalam software baidu ini :

1.Fitur Quick Care
Fitur ini langsung bisa anda lihat ketika pertama kali anda membuka/menjalankan software ini .Fitur ini mendiagnosa problem pada komputer kita kita dengan cepat dan mengatasinya dengan satu kali klik .ada 3 fokus diagnosa pada fitur ini yaitu junk files , speed up dan system related check

2.Fitur Win Update
Fitur yang kedua ini berfungsi untuk menganalisa dan membantu meng-update program pada windows .selain itu juga dapat membantu mencegah adanya serangan dari Peretas ,Trojan ,dan virus dengan mudah .

3.Fitur Cleaner
Berfungsi untuk file-file yang telah usang ,mendeteksi aktifitas Registri ,memaksimalkan kapasitas Disk pada komputer ,dan mengembalikan loading komputer seperti semula.

4.Fitur Speed Up
Memonitor, mengoptimalisasi & Meningkatkan Kecepatan Komputer dan mengeluarkan potensi komputer secara maksimal . fitur ini juga memiliki kemampuan untuk memanage lamanya booting.

5.Fitur Anti Virus
dengan mengunakan metode cloud system yang dapat mendeteksi berbagai ancaman virus secara cepat .ada 4 metode scan pada fitur ini Full scan , Custom scan , Internet scan dan Game scan

6.Fitur Tool Box
Berisi berbagai fitur yang dapat mengatasi berbagai masalah komputer lainnya.fitur ini cukup unik karena terdapat berbagai fitur yang jarang ada pada software utilities seperti facebook repair , flash player repair , dan lain-lain.

7.Fitur Application store
Menyediakan berbagai aplikasi yang berkualitas tinggi dan aplikasi-aplikasi ini bisa anda download dan instal secara gratis.selain itu fitur juga dapat membantu anda mengatur berbagai aplikasi yang terinstal di komputer anda.

8.Fitur Game Faster
Membantu mengatur komputer anda agar dapat mengoptimalkan berbagai game yang akan anda mainkan

Screenshot Baidu PC faster for free

Sekian dulu untuk postingan kali ini yang berjudul Download Baidu PC faster for free , apabila ada permasalahan saya sarankan cari dulu di google . kalau enggak ada mari kita berdiskusi.

Terimakasih :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download Baidu PC faster | Software gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisan-ilmu.blogspot.com/2014/06/download-baidu-pc-faster-software.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, June 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Download Baidu PC faster | Software gratis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar bila :
1. ada yang ingin ditanyakan
2. terdapat kesalahan
3. kritik & saran
4. ingin menambahkan
5. request article
admin bukanlah robot yang bisa langsung memenuhi permintaan pembaca.